Nak, Gak Usah Belajar Ya!

Mama : Nak, kalo masa ujian sudah tiba, kamu dilarang belajar dan menghafal ya!

Anak : Kok gitu, ma? Bukannya bagus aku mau belajar?

Mama: Belajarnya bukan waktu mau ujian. kamu harus terlibat aktif dalam pembelajaran di sekolah sebelum masa ujian tiba.

Anak : Tapi aku harus menghafal nih, Ma. Ujiannya besok pagi.

Mama: Tuh kan, ketahuan, setelah beberapa minggu belajar, kamu belum yakin kalo kamu bisa dan paham. Pokoknya malam ini kamu gak usah belajar. Mama mau lihat, nilai kamu berapa kalo kamu gak belajar di minggu-minggu ujian ini. Malem ini kita nonton bioskop aja ok! :)

Papa : hmm..betul tuh ! (ikut nimbrung sambil nonton tv).

Anak : Yaahh..mama ! :( Tapi gak papa lah. :D Insya Allah aku siap kok ma.. nonton film apa Ma? :D

Mama : hmm. nanti kita lihat di bioskop yah :) Cepet sana ganti baju.. Yuk, Pa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s