TIPE-TIPE MUSLIMAH BERDASARKAN PENAMPILAN

[Tipe Muslimah] *lucu-lucuan😀

Muslimah yg kalo keluar rumah menutup aurat dgn sempurna (pake hijab syar’i, pake kaos kaki).
—> AKHWAT SEJATI

Muslimah yg kalo keluar rumah pake hijab dgn benar tapi gak pake kaos kaki.
—> AKHWAT 3/4 MATENG

Muslimah yg keluar rumah gak pake hijab tapi masih berpakaian sopan.
—> CEWEK

Muslimah yg keluar rumah gak pake hijab, berbaju seksi, dan bercelana pendek.
—-> CEWEK JADI-JADIAN :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s