Truk Aja Gandengan

Setujuh deh sama kakak.. :v #Reblog

AAS' Blog

 

“Om..om.. Truk aja gandengan. Masa’ om nggak??”

Pertanyaan polos dari salah satu iklan komersil itu memang cukup lucu. Dan tampaknya cukup menohok menembus dada sebagian orang.. (saya tidak temasuk ya.. hhe)

Seandainya saya bisa masuk ke iklan itu, saya akan menepuk pundak cowok jomblo akut itu, lalu menghentaknya, “Kamu ini bego ya.. Omongan anak kecil aja dimasukin di hati. Lihat tuh polosnya anak itu. Makan aja mungkin masih disuapin…”

Lalu saya akan membungkuk di depan gadis kecil tadi, sambil sedikit mengacak-acak rambutnya..

“Adek manis, truk gandengan karena memang sudah sah gandengan. Jelas perjanjiannya. Jelas surat-menyuratnya. Jelas akad serah terimanya. jelas perwaliannya. Kalo nggak, bisa ditilang polisi…”

Si adik kecil tersenyum polos. Si cowok jomblo akut tersenyum pilus.. Saya tersenyum (sok) bijaksana. Hha

Semoga bisa dipahami🙂

 

*) note: video iklan tidak bermaksud promosi atau disponsori.

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

