Lucu!

Cape deh!Lucu! Pake hijab, tapi pake kaos lengan pendek.

Lucu! Nyalon anggota legislatif niatnya cari nafkah.

Lucu! Orang gak mau pacaran dibilang cupu.

Lucu! Menteri bikin program bagi-bagi kondom untuk dipake mereka yang bukan pasutri.

Lucu! Gak ikut contekan dibilang sok suci.

Lucu! Kiri kanan kulihat iklan rokok semua.

Lucu! Jadi PNS dan polisi pake nyogok dianggap biasa.

Lucu! Islam kok pake embel-embel liberal.

Lucu! Kuliah cari nilai bukan cari ilmu.

Lucu! Ditanya, “Kapan wisuda”? “Kapan nikah?” kok langsung bete.. :p

Lucu! Cewek kok mau-maunya tangannya dipegang-pegangin cewok yg bukan mahramnya. Hidup loe memang!

Lucu! Semua politisi dianggap jelek, tapi dia sendiri gak bisa dan gak mau jadi politisi.

Lucu! Semua politisi  dianggap jelek, kecuali politisi yang masih ada hubungan keluarga.

Lucu! Ribut-ribut ngomongin aib orang (parahnya lagi itu yang diomongi saudara sendiri/sahabat sendiri), padahal ribut-ribut ngomongin aib orang itu termasuk AIB BESAR.

Lucu! Ada yang bilang ane ganteng! Lucu aja,masih ada ya ternyata orang yang jujur?! :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s