ITJ Palembang Movement on April

Hari Minggu pagi  seperti biasa anak-anak ITJ (Indonesia Tanpa JIL) chapter Palembang kumpul di Kambang Iwak. Minggu kali ini (20 April 2013) mereka rapat untuk membahas struktur ITJ Palembang yang memang diminta kepastiannya oleh ITJ pusat di Jakarta.

ITJ Palembang Rapat di Kambang Iwak Palembang

Pada rapat ini disepakati koordinator dipercayakan kepada Ratna Ariani atau yang biasa dipanggil “Ce’ Na”, Humas kepada Fauziah atau biasa dipanggil “Zi”, PJ Media dan Kreatif kepada Ike Wardahana Efroza yang biasa dipanggil “kak iwaza” (panggilan ini cuma fiktif belaka..hehe) dan admin kepada “dirahasiakan”.hehe

Selain itu, pada rapat ini juga dbahas mengenai undangan lembaga dakwah kampus Politeknik Negeri Sriwijaya, Karisma. ITJ Palembang diminta untuk mengisi rangkaian acara yang diadakan Karisma yakni Karisma Expo. Dan hari ini saat tulisan dimuat (Kamis, 25 April 2013) acara dilaksanakan.  ITJ Palembang dengan diwakili oleh Ike Wardhana Efroza menyampaikan kepada peserta acara mengenai pergerakan Indonesia Tanpa JIL. Sambuatan peserta cukup hangat. Banyak dari mereka yang belum tahu apa itu Jaringan Islam Liberal (JIL).

Ce’ Na, koordinator ITJ Palembang berfoto bersama pengunjung.

,

Penyampaian yang dibawakan tim ITJ Palembang tidak begitu lama, hanya sekitar 30 menit. Setelah itu acara dilanjutkan dengan konser nasyid dari tim nasyid Gradasi. Acaranya meriah dan semua penonton tampak terhibur. Setelah acara berakhir, kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama Gradasi.

ITJ Palembang dan panitia Karisma Expo berpose bersama Gradasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s