LIGA PREMIER IKHWA (LPI) UNSRI, YANG DINANTI-NANTIKAN

LPI, LAPANGAN FAKULTAS TEKNIK UNSRI

Kira-kira makanan jenis apa ya Liga Premier Ikhwa (LPI) itu ?hehe Ya, jelas bukan makanan. LPI sebenarnya cuma penamaan kegiatan rutin yang sering kami lakukan di hari Jum’at, yakni main futsal di lapangan fakultas teknik Unsri. Ini adalah kegiatan khusus bagi kami, aktivis kampus Universitas Sriwijaya. Ikhwa yang dimaksudkan di sini adalah persaudaraan kami sesama aktivis.

Pertama kali digelar, kegiatan ini sebenarnya ramai sekali diikuti oleh hampir seluruh angkatan aktivis kampus Unsri, mulai dari yang paling muda, angkatan 2010 sampai angkatan lama, 2004. Bahkan, mereka yang dari Palembang rela pagi-pagi sekali ke Indralaya hanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami awalnya sering melakukan pertandingan antar angkatan. Sekarang, tampaknya yang berpartisipasi dalam kegiatan ini sudah sedikit berkurang.

Kegiatan ini, bagi saya, adalah kegiatan rutin yang saya tunggu-tunggu di tiap minggunya karena memang inilah waktu yang pas dan yang memang bisa diikuti untuk berolahraga di sini. Dulu, waktu SMP dan SMA, rasanya tak ada hari tanpa olahraga, baik itu main sepak bola atau bola basket. Saya memang menyukai olahraga sejak dulu. Apalagi memang, saat ini kegiatan kuliah di kampus sudah sangat sedikit. Untuk menghilangkan kebosanan berlama-lama tinggal di Indralaya, ya inilah salah satu rutinitas yang bisa membuat betah tinggal di sini.hehe Sama seperti pendapat kakak-kakak tingkat yang belum tamat, katanya kegiatan ini memang sungguh dinantikan. Pertama karena asyiknya bermain futsal dan yang kedua karena kebersamaannya.

KETUA LPI

Kegiatan ini juga ada penanggung jawabnya. Meskipun bukan suatu yang resmi dan cuma guyonan, mereka yang dipercaya untuk menjadi penanggung jawab ini sering kami sebut ketua LPI. Dulu, pertama kali, kalau tidak salah, ketua LPI-nya adalah Kak Sulton Amna (Teknik 2005). Tapi sekarang sudah berbeda, ketuanya adalah Syahdami (MIPA 2008). Syahdami yang sering dipanggil Dami ini sangat bertanggung jawab dengan tugasnya. Tugasnya sederhana. Ia bertanggungjawab dengan ketersediaan bola dan menginformasikan kegiatan ini kepada seluruh aktivis kampus Unsri dan biasanya ia akan datang pertama kali ke lapangan. Salut dah. . .

Harapannya kegiatan ini dapat terus berjalan dan dapat diikuti oleh kebanyakan aktivis kampus Unsri. Kapan lagi bisa kumpul-kumpul bersama aktivis-aktivis kampus seluruh fakultas seperti ini. Semoga kegiatan ini berkah dan tidak mengurangi semangat kerja di bidang-bidang lain.Amin

BRAVO LPI !!! ^_^

3 pemikiran pada “LIGA PREMIER IKHWA (LPI) UNSRI, YANG DINANTI-NANTIKAN

  1. BI05 vs AGENDA
    Kiri-Kanan
    1. Daud Zen (Biru-Biru), 2. Iqbal themi (Abu2-Hitam), 3. Sulton Amna (Biru-Hitam), 4. Saya sdr (Merah-Hitam), kl kiper ana lp
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s