Pindah Kos

Di Depan KosPertama kali masuk kuliah di Universitas Sriwijaya , aku nge-kos di Mes Pemda Lahat yang ada di komplek Univeritas Sriwijaya (Unsri). Alasannya jelas, tu tempat sudah “parah” dan tidak pernah terdengar berita bahwa akan diperbaiki dan katanya sudah diambil alih oleh pihak Unsri. Ya udah aku cabut aja dari tempat yang katanya menyeramkan itu (pinggir hutan).haha:)Memang iya! Lega sekali ketika pindah dari mes “hantu” tersebut. Tapi biarpun begitu banyak kenangan yang terukir ketika ng-kos di sana.(walah..walah..!)

Setelah itu,  aku pindah ke pemondokan mahasiswa Ahlan Wa Sahlan. Tempatnya bersih, aman, ruangannya cukup luas, dan dekat dengan pusat jajanan-pasar lah bisa dikatakan. Satu tahun sudah tempat itu didiami olah makhluk tampan seperti aku (narsis mode: on).haha… Tepat ketika libur semester genap (semester 2), saya pun berencana untuk pindah kos lagi.  Ada satu kos yang memang sudah menjadi target saya sebelumnya.  Letaknya persis di seberang kampus Unsri. Jadi dengan nge-kos disana, harapannya jogging lebih sering, ke kampus bisa jalan kaki, pulang pun juga bisa jalan kaki.  Ukuran ruangannya memang tidak seluas di pemondokan Ahlan Wa Sahlan, kamarnya pun cuma satu tidak seperti di Ahlan Wa Sahlan yang memiliki 2 kamar, tapi alhamdulillah kebutuhan air dan listrik aman terkendali.  Semoga dengan letak dan kondisinya tersebut bisa membawa berbagai manfaat untuk aku nantinya.Amin..salam anak kos !!!haha

Tinggalkan Balasan

